google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pelaku Tindak Pidana PenggorokanTerhadap Mantan Istri di Boyong Sat Reskrim Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Telah terjadi peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Suyono (Mantan Suami) Kepada Oon (Mantan Isteri), Rabu (5/2/2020) Sekira Pukul 01.00 WIB

Tempat Kejadian Perkara di Rumah Korban Dusun Kamurang 1 RT 04/04 Desa Jatimulya Kec. Pedes Kab Karawang.

Korban bernama Oon (40), Islam, Ibu Rumah Tangga, Alamat di Dusun Kamurang RT 04/ RW 04 Desa Jatimulya Kec Pedes Kab Karawang.

Pelaku pembuhan bernama Suyono (55), Islam, Wiraswasta, Alamat Dusun Gulon RT 01/ RW 01 Desa Tanjung Kec. Klego, Kab. Boyolali.

Modus Operandi, Pelaku membacok Korban dengan Golok pada bagian Leher, tangan dan anggota Lainnya sehingga Korban meninggal

Saksi bernama Saroji (50), Kakak Korban, Alamat Dusun Kamurang Desa Jatimulya Kec Pedes Kab Karawang dan Hamdani (50), Kades Jatimulya, alamat Desa Jatimulya Kec. Pedes Kab Karawang.

Kapolsek Pedes Polres Karwang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah menerangkan kronologis kejadian.

“Pada hari Selasa tgl 05 Januari 2020 sekitar jam 01.00 wib, saksi Saroji (Kakak korban) mendapat telp dan sms dari pelaku bahwa pelaku mengakui telah mengakui membacok Korban dengan golok pada bagian leher dan bagian anggota lainnya sehingga membuat sekarat Korban, dikarenakan pelaku merasa sakit hati karena mendapat telp yang tidak mengenakan”, terang Kapolsek.

Setelah mendapat telp dari pelaku saksi langsung mendatangi rumah korban dan di dapati pelaku ada ditempat dan korban sudah berimbah darah dan tergelatak. Saksi Saroji segera berupaya menolong berusaha menolong korban tetapi sampai dirumah sakit Proklamasi menghembuskan nafas terakhir, ujarnya.

Sedangkan untuk pelaku diamankan oleh Kepala Desa dan segera menghubungi Polsek Pedes, tandas Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah

Tindakan Yang Dilakukan yaitu Mendatangi TKP, Mengamankan Pelaku, Mendatangi Rs dan Meminta keterangan saksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *