Pelayanan Masyarakat Jumat Berkah Polres Karawang Hadir Di Masjid Baitul Falihin Resinda

Polres Karawang – Berbagai cara dilakukan Polres Karawang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti pada Jumat (1/3/2019), Polres Karawang melaksanakan program pelayanan masyarakat dengan nama Jumat Berkah yang bertempat di Halaman Masjid Baitul Falihin Perum Resinda.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Kompol Iskandar Hartana serta Kasat Binmas Polres Karawang AKP Marsono dan dihadiri oleh Masyarakat dilingkungan perum resinda.

Program tersebut diawali pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar, setelah itu dilingkungan tersebut disediakan mobil SIM Keliling dan Samsat Keliling untuk mempermudah masyarakat dalam membayar pajak serta memperpanjang SIM.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat menjelang pelaksanaan pileg & pilpres 2019, disamping itu juga Polres Karawang berupaya membantu masyarakat dengan mengadakan pelayanan kesehatan, pelayanan sim keliling & samsat keliling. “Kegiatan yang berfokus dalam mewujudkan kebersamaan, kedekatan sekaligus membantu masyarakat dari segi pelayanan ini diharapkan dapat lebih memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pengobatan gratis sekaligus kemudahan mengurus administrasi kendaraan tanpa harus datang kekantor Samsat maupun Polres, ujar Kabagops.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga dengan adanya program Jumat Berkah dapat membantu masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *