Pelayanan SKCK Polsek Lemahabang

Pelayanan SKCK Polsek Lemahabang

1ab918a5-f44b-40c8-a5e2-1dde57ecf179

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kanit IK Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Dadang Suryana, melaksanakan pelayanan penerbitan SKCK bagi Masyarakat Kec. Lemahabang, yang akan melamar pekerjaan dan melanjutkan pendidikan. Kamis Tanggal 08 Oktober September 2020, mulai pukul 07.30 s/d 15.00 WIB.

Pelayanan dilakukan di ruang unit IK Polsek Lemahabang Polsek Lemahabang, kepada masyarakat yang datang an. Darta diDsn. Krajan I RT.010/005 Desa Lemahmukti Kec. Lemahabang.

Dijelaskan oleh Kanit intelkam dalam proses pemnbuatan skck Agar pemohon mengisi biodata sesuai dengan KTP yang berlaku, tidak diperkenankan untuk merubah masa berlaku oleh sendiri masa berlaku habis harus diperpanjang, untuk Rekom Catatan Kriminal pembuatan SKCK nya di Polres Karawang.

“Untuk memutus rantai penyebaran covid-19 Dalam masa AKB untuk menghindari penumpukan dan berkerumun pemohon di yan SKCK Polres Karawang pemohon untuk keperluan melamar pekerjaan dan melanjutkan pendidikan datang langsung ke Polsek. terang Aiptu Dadang.