POLRES KARAWANG

Pelepasan Jamaah Haji Kabupaten Karawang

Polres Karawang : Sebanyak 444 Jamaah Calon Haji Kloter 41 JKS Calhaj asal Karawang dilepas keberangkatannya oleh Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana.

Bertempat di Komplek Kantor Bupati Karawang, Sabtu (5/9).Turut hadir Plt Ka Kemenag Karawang, unsur MUI, jajaran pemkab, Sekda Karawang, H. Teddy Rusfendi, Asda II H. Hadis Herdiana, Staf Ahli Bupati, Kabag Kesra. Dalam sambutan singkatnya, Cellica kepada jamaah calon haji  agar selalu menjaga kesehatan, agar dalam pelaksanaan haji dapat sempurna dan selalu bersabar, selalu berdoa untuk kemajuan Karawang.Karena menurut Cellica, ibadah haji merupakan ibadah yang sarat dengan dikabulkannya do’a. “Perbanyaklah berdoa, karena di sanalah tempat yang sangat dikabulkan oleh Allah, dengan catatan harus selalu menyempurnakan syarat, rukun dan wajib haji.

Kemudian doakan juga mengenai prosesi pilkada, agar tercipta suasana aman tertib damai,” tutur Cellica.Usai sambutan, Cellica bersama Sekda, Asda dan jajaran Kemenag bermushafahah dengan masing-masing ketua rombongan setiap bus.

Terlihat pada rombongan, Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi bersama istri masuk pada jamaah calon haji kloter 41 JKS asal Karawang ini.Isak tangis haru sanak keluarga yang mengantar pecah air mata bergelimang saat bus satu persatu meninggalkan Kompleks Pemda Karawang.

Sambil “berdadah-dadah” diringi kalimat Talbiah Labbaika allahumma labbaik, Laa syariika laka labbaik. Innalhamda wan-ni’mata laka wal mulk, laa syariikalak.Sementara itu, Plt Ka Kemenag Karawang, H. Abdul Rosyid mengatakan, jamaah calon haji untuk keberangkatan pertama sudah berada di Mekkah dan yang keberangkatan kedua sudah ada di Madinnah. Keseluruhannya dalam keadaan sehat wal afiat. Kemudian untuk saat ini adalah keberangkatan ke tiga akan diberangkatkan besok pagi dari bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.(Humas Polres Karawang/tvberita.com)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021