google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Percepatan Penanganan Covid-19 Kec. Cibuaya

POLRES KARAWANG – Selasa, 02 Pebruari 2021 sekitar pkl 09.00 Wib s/d. selesai, telah dilaksanakan giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Percepatan Penanganan Covid-19 Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Kegiatan PPKM dipimpin oleh Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar IPDA E.LUKMANNULHAKIM bersama Instansi terkait dengan melibatkan Anggota Polsek 3 personil. Anggota Sat Pol PP = 2 Personil dan Puskesmas Cby = 1 personil.

Sasaran dan tempat kegiatan PPKM di wilayah Kec. Cibuaya yaitu di Pasar Cibuaya Kab. karawang. Dalam kegiatan tersebut disampaikan sosialisasi kepada masyarakat dan pelaku usaha bahwa mulai dari tgl 11 s/d 08 Pebruari 2021 di Kab. Karawang diberlakukan PPKM/ PSBB Proporsional dengan pembatasan kegiatan sampai pukul 19.00 Wib.

“Kita lakukan teguran secara humanis masyarakat yang tidak memakai masker, serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, terutama agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun dan membubarkan masyarakat yg masih nongkrong² tanpa alasan yang jelas, kedepan masyarakat diharapkan benar benar dapat mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19, kata Kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *