google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pembinaan Dan Pelatihan Kemampuan Teknis Dan Taktis Operasional Kepada Petugas Siskamling Oleh Sat Binmas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Selasa (17/11/2020) Pukul: 08.30 Wib s/d Selesai telah berlangsung Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Kemampuan Teknis Dan Taktis Operasional Kepada Petugas Siskamling Kec. Kotabaru. diKantor Kecamatan Kotabaru.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Karawang Polda Jabar AKP Iis Puspita, S.H., M.H. Kapolsek Kotabaru, Iptu Tata S.
Anggota Satbinmas dan Asn Polres Karawang. Camat Kotabaru, Dedi Setiadi. Kasi Trantib Kec. Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut Kasatbinmas dan anggota beserta Muspika melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Kemampuan Teknis Dan Taktis Operasional Kepada Petugas Siskamling Kec. Kotabaru.  Dalam kegiatan tersebut disampaikan materi terkait Upaya Satlinmas dalam Harkamtibmas dan pelatihan beladiri.

Dalam keterangannya Kasat Binmas mengatakan Saat ini sistem keamanan lingkungan yang masih dipakai serta paling efisien adalah Pos Kamling, merupakan Sistem Keamanan Lingkungan Yang mana masyarakat dapat berperan langsung dalam menciptakan ketertiban dan keamanan lingkungan dimana Pos Kamling dapat menekan dan mengatasi kriminalitas di sebuah lingkungan dan setiap anggota masyarakat yang menempati lingkungan tersebut wajib menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menjalankan sistem piket jaga atau ronda oleh anggotanya. terangnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kasat Binmas juga menyerahkan sarana kontak berupa tongkat T & lampu senter juga kaos linmas guna meunjang pelaksanaan tugas petugas siskamling.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *