POLRES KARAWANG

Pembinaan Mental Dan Rohani Personil Polsek Klari

Tribratanewskarawang.com – Polres Karawang, Anggota Kepolisian Resor Karawang Sektor Klari melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis setelah Apel pagi bagi yang beragama Islam. Program Kamis Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang akan jauh lebih baik.

Kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan pada Kamis (13/07/2017) bertempat di Mushola Ashobar Polsek Klari yang dipimpin langsung oleg Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution serta di hadiri oleh seluruh personil Polsek Klari. Pada kesempatan Ustad Syaiful selaku Ulama Kamtibmas Polsek Klari.

“Untuk kegiatan binrohtal ini sudah kami agendakan setiap minggunya dan selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota yang ada di Polsek Klari, awalnya dengan membaca Asmaul Husna dan dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin serta mendengarkan siraman rohani dari Ulama Kamtibmas Ustad Syaiful, hal tersebut dilakukan guna meningkatkan mental dan kepribadian rohani anggota agar selalu menjadi Polisi yang baik,” kata Kapolsek Klari Kompol Relisman.

Kapolsek menambahkan, tidak hanya dilakukan pengajian saja seluruh anggotapun wajib menyisihkan rejekinya yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan melewati Program Seribu Berkah Polres Karawang, tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021