Pemuda Jadi Sasaran Sambang Anggota Patroli Polsek Kotabaru

Polres Karawang – Personil Unit Patroli Polsek Kotabaru Polres Karawang melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Kamis (31/01/2019).

Di sela-sela kegiatan tersebut anggota menyambangi sekelompok remaja dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar tidak mengkonsumsi miras dan narkoba karena barang tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan dan masa depan.

Patroli dialogis dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas Mobil Patroli yang menyusuri wilayah hukum Polsek Kotabaru yaitu Jalan Raya Pangulah, Simpang Jomin, Pertigaan Mutiara, Jln Sukaseuri, Jln Juanda dan Jln Sudirman serta berdialog dengan masyarakat yang sedang berkumpul untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat bisa ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Patroli oleh Anggota Patroli Polsek Kotabaru selalu dilaksanakan dengan harapan mencegah suatu kejahatan yang sering terjadi pada jam-jam rawan terutama pada sore hari.

Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha, SH mengatakan Patroli Dialogis ini dilaksanakan agar mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang bersinergi dan dapat bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *