POLRES KARAWANG

Pemuda Tenggelam Berhasil Ditemukan Diirigasi Kotabaru

index

Polsek Kotabaru – Telah ditemukan orang tenggelam di irigasi BT 15 Kp Sarengseng Desa Pangulah baru Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang pada Hari jumat, tanggal 17 November   2017, kejadian tersebut diketahui jam 05.15 WIB. setelah dilakukan identifikasi diketahui korban bernama Juliandra umur 16 tahun, dengan alamat jl Cempaka 15 Rt 02/ 13 Desa Cijampek utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang

Menurut keterangan saksi yang bernama Wandi  umur 46 tahun pekerjaan petani Alamat kp sarengseng desa pangulah kec. Kotabaru kab karawang, ketika dirinya dan kawannya  ketika dalam perjalanan kesawah sewaktu menyeberang irigasi saksi melihat ada sosok orang yg mengambang di irigasi.

Setelah didekati ternyata benar tampak sesosok mayat. kemudian setelah itu saksi menghubungi warga untuk memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek kotabaru, Kemudian Setelah itu anggota polsek kotabaru dan Tim SAR melakukan pengecekan TKP ternyata sosok tersebut adalah korban an. Juliandra yg tenggelam pada hari selasa tgl 15 nopember 2017 jam 17 .30 wib di irigasi BT 13 di kp ciselang desa cikampek utara kec Kotabaru Kabupaten Karawang korban ditemukan sejauh 5 KM dari Tkp awal.

Personil Polsek Kotabaru kemudian dan tim sar melakukan evakuasi dan membawa jenazah kepihak keluarga, namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum sehingga membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga sudah iklas dan menanggap kematian korban adalah takdir.

“Jenazah korban langsung dibawa kerumah duka jalan Cempaka Desa Cikampek utara Kecamatan Kotabaru untuk dilakukan Pemakaman, Ujar Kapolsek Kottabaru Ipda Asep Nugraha SH

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021