POLRES KARAWANG

Pencurian Motor Di Karang Pawitan

Polres Karawang : Kerap kalinya para pelaku curamor di tindak tegas oleh para penegak hukum Karawang,atau pun ada kalanya jika tertangkap basah pelaku langsung dihakimi oleh warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP),ternyata tidak menyurutkan tindakan kriminalitas yang mereka lakukan.

Eva Nurlela (25),seorang warga yang tinggal di jalan Bogor No 1,Kelurahan Karangpawitan,Karawang pada hari Rabu kemarin telah kehilangan sebuah motor CB 150 warna hitam,Nopol B 3856 FYR,dan motor tersebut atas nama korban. Menurut Feby (25),tetangga korban,motor milik Eva saat kejadian di parkir didepan kontrakannya yang berada di jalan. Bogor,Karangpawitan. Sekitar pukul 16.00 WIB pada hari rabu lalu,terdengar suara motor yang dihidupkan,dan tak lama kemudian Eva keluar untuk melihat kedepan kontrakannya,ternyata motor CB miliknya sudah melayang digondol maling,terangnya.

Feby menambahkanya,pihak korban sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Karawang Kota termasuk pihak ke lesing,ya mudah-mudah cepat motor kembali lagi.Tetapi dirinya, atas nama keluarga korban mengharapkan pihak lesing bisa segera menurunkan asurasinya karena harapan untuk motor bisa kembali sangat tipis.(Humas Polres Karawang/Pelitakarawang.blogspot.com)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021