Pendistribusian ATM PKH ( Program Keluarga Harapan ) bagi keluarga yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Purwasari.

Pendistribusian ATM PKH ( Program Keluarga Harapan ) bagi keluarga yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Purwasari.

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Pendistribusian ATM PKH ( Program Keluarga Harapan ) tahun 2018 untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Purwasari yang terdiri dari 8 desa dilaksanakan pada Kamis tanggal 19 juli 2018 mulai pukul 08.00 wib. s/d selesai.Kegiatan digelar diaula Kecamatan Purwasari dengan penanggung jawab sdr Wawan dan Rudiana serta Person in Charge Assistant Branch (PIC ABB) BNI Karawang sdr. Oki

Adapun data jumlah keluarga yang kurang mampu yang mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan ( PKH ) di wilayah Kecamatan Purwasari yaitu : Desa cengkong 179 kpm. Desa Darawolon 125 kpm. Desa Mekarjaya 65 kpm. Desa Karangsari 20 kpm.

Semenara Jumlah Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan Kecamatan Purwasari sebanyak : 389 KPM dan Masing masing KPM ( keluarga penerima manpaat ) menerima sebesar : Rp 1 000 000,- yang di ambil di Bank BNI,dengan anggaran sebesar Rp. 389.000.000. Dari 8 desa yang ada namun hanya 4 desa yang menerima Program Keluarga Harapan.

Demi lancarnya kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Purwasari Aiptu Budi melakukan monitoring kegiatan hingag selesai, hal tersebut bertujuan guna mengantisipasi terjadinya gangguan yang mungkin terjadi.