google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan 3M Oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Banyusari

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serentak oleh Satgas Penanganan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Jatisari. Rabu tgl 02 Desember 2020 sekira pkl 08.00 wib s/d selesai, telah dilaksanakan Operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan serentak oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Banyusari dipimpin Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar AKP H. MARSONO, S.Pd, MM, bertempat di Jl raya depan Kantor Desa Cicinde selatan,Kec. Banyusari,Kab. Karawang.

Hadir dalam giat tsb Panit I IK Ipda Asep samsudin. KSPK Polsek Jatisari Aiptu Ferdinan eka putra. Mewakili Danramil Jatisari Serda S. Jaya. Polsek Jatisari 7 orang. Koramil Jatisari 2 orang. UPTD Puskesmas Cicinde 2 orang. Perangkat Desa dan Linmas Desa Cicinde selatan 4 orang.
Jumlah kuat personil 17 orang

Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara Stasioner dengan menegur secara humanis yang tidak memakai masker dan membagikan masker kepada pengendara R2 R4 , tukang ojeg, pedagang, pembeli di ‘kios/ warung dan warga sekitar yang tidak memakai masker serta memberikan himbauan 3M tentang protokol kesehatan, terutama agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pake sabun.

“Hasilnya kita berikan tindakan teguran sebanyak 40 teguran dan himbauan kepada yang tidak memakai masker, 4 hukuman fisik ringan berupa push up sebanyak 5 kali kepada pemuda yang tidak memakai masker, pengucapan Pancasila sebanyak 10 kali dengan  Jumlah masker yang dibagikan/disediakan sebanyak 150 buah, diharapkan masyarakat akan lebih waspada lagi terhadap bahaya Covid-19, kata kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *