google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Penekanan Kabag Sumda Dalam Dalam Apel Pagi

POLRES KARAWANG – Kepala Sumber Daya Polres Karawang Kompol Adi Fauzi SE  pimpin jalan nya pelaksanaan apel pagi dilapangan apel Mapolres Karawang, Selasa (4/2/2020).

Kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 wib di ikuti oleh Kabag, Kasat, Kanit dan Personil Jajaran Polres Karawang, Adapun beberapa arahan yang telah disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Karawang adalah terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, Kabag Sumda juga mengingatkan prilaku personil ditegaskan agar tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran apalagi terlibat dengan narkoba.

“Jangan sampai ada anggota yang terlibat Narkoba dan melakukan pelanggaran lainnya, Pimpinan tidak akan toleransi, karena diPolda jabar ini kemarin sudah ada anggota yang diPTDH karena kasus yang beragam, salah satunya terlibat Narkoba, ditekankan kepada anggota tetap disiplin dan meningkatkan ibadah agar tidak terjerumus dengan hal-hal yang negatif, tururnya.

Kabag Sumda mengingatkan tentang SMK online Polri, agar masing masing anggota lebih memperhatikan masalah kelengkapan data, masing-masing operator agar segera menyelesaikan atau mengisi SMK difungsinya masing-masing.

Setelah pelaksanaan apel pagi tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi fungsi kehumasan yang disampikan oleh paur Humas Polres Karawang Iptu Memet Suparta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *