Penekanan Kapolsek Cilamaya Dalam Apel Hari Ini

POLRES KARAWANG – Memulai rutinitas pekerjaan Personil dimulai dengan melaksanakan apel pagi dan wajib dilaksanakan oleh setiap personil Kepolisian, hal tersebut merupakan kepatuhan pada pelaksanaan tugas sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh personil Cilamaya  Rabu (13/3/2019) yang melaksanakan apel pagi dihalaman apel makopolsek Cilamaya, apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cilamaya AKP Sutedjo SH diikuti oleh seluruh Personil Polsek berikut PNS.

“Terimakasih atas kehadiran anggota  yang sudah melaksanakan apel pada hari ini, tugas Rutin anggota masing-masing Fungsi agar dilaksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab dan didokumentasikan hasilnya sebagai bahan laporan kepada saya. Kata Kapolsek

Selanjutnya Kapolsek mengajak agar personil meningkatkan kekompakan dan silaturahmi sesama rekan kerja sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik serta siapkan Fisik dan kesehatan kita dalam menghadapi agenda Nasional yaitu Pileg dan Pilpres 2019.

Rencana Polres untuk absen Kehadiran anggota s/d Polsek mengunakan Pinger Print sehingga jika tidak hadir akan dipotong remunerasinya dan Bhabinkamtibmas laksanakan Minggon desa, Sambang, Door to Door dan penyelesaian problem solving didesanya

Terakhir Laksanakan Ops Cipkon setiap hari sesuai perintah dan giat lainnya dalam Sholat jamaah, anti berita hoax dan menolak masjid dijadikan tempat kampanye, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, tutup Kapolsek.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *