POLRES KARAWANG

Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan

penemuan-mayat

Karawang : Pada hari Minggu tanggal 09 Agustus 2015 sekira pukul 08.00 wib di Dsn. Pulosari Ds.Sukamulya Kec. Cilamaya Kulon Kab. Karawang telah ditemukan sesosok mayat perempuan yang tergeletak di pinggir sawah.

Korban sebelumnya tidak ditemukan identitas namun setelah suami korban mengetahui bahwa korban tersebut sdri. LILIS MUSTIKA,35 tahun, IRT, alamat perumnas adiarsa Jl.Cisokan 2 no 79 rt 002/012 kel. Adiarsa Barat Kec Karawang Barat Kab. Karawang atas kejadian tersebut kemudian korban dibawa ke RSUD Kab. Karawang, adapun hasil pemeriksaan awal kondisi mayat mengalami luka lebam di bagian muka, bekas jeratan dileher dan luka benda tajam dibagian punggung.

Pada saat kejadian tidak ada saksi yang mengetahui namun berdasarkan keterangansuami korban sebelum kejadian tersebut yaitu :

  1. Pada hari sabtu tangggal 08 Agustus 2015 sekira pukul 08.00 Sdr LILIS pergi dariRumah menuju toko murah hati Jl. Tuparev untuk membeli kado kemudian hinggapukul 12.00 wib sdr LILIS tidak kembali kerumah dan tidak ada kabar kemudiansuami korban An. JAJANG NURHADI KARYA, 30 tahun, Wiraswasta, alamat. SDAKorban, mencari hingga hari minggu tanggal 09 agustus 2015 pukul 01.00 wibkemudian, suami korbam menduga korban hilang.
  2. Pada hari Minggu 09 Agustus 2015 sekira pukul 10.00 wib suami Korban melihatpostingan temu mayat tanpa identitas di daerah Kec. Cilamaya Kab. Karawang lalusuami korban mengecek ke RSUD Karawang setelah di cek ternyata benar jenazahtersebut adalah istrinya. Guna penyelidikan lebih lanjut korban masih di RSUD Karawang untuk diotopsi.(humas polres karawang/LHK Intelkam)
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021