google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pengamanan Kampanye Paslon Dalam Rangkaian Pilkada 2020

POLRES KARAWANG – Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang polda Jabar Aiptu Nano Sugiono, Bripka H. Erwin Sajaya SH dan Brigpol Rega Nugraha melaksanakan Pam dr. Celica Nurachadiana – H. Aef Saefulloh dalam rangka mencari dukungan pada pilkada Kab. Karawang tahun 2020. Senin (12/10/2020). Jam 11.11 Wib.

Pelaksanaan Tatap muka tersebut menyampaikan visi dan misi Kab. Karawang dari paslon bupati dan wakil bupati karawang No. 2 dr. Celica Nurachadiana – H. Aef Saepuloh.

Lokasi pengamanan Kediaman Kediaman Sdr. H. Harun Dsn Krajan Rt 01/01 Desa Tambaksumur Kec.Tirtajaya Kab. Karawang.
“Pengaman dilakukan guna memonitoring keamanan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan pada saat pelaksanaan tatap  muka, kata Aiptu Nano.

Dalam kesempatan tersebut juga personil menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang datang untuk lakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dengan selalu pakai Masker pada saat aktivitas diluar rumah dan mengajak agar warga berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di linkungan serta tempat kerja dan lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan/kejadian yang berkaitan dengan Hukum di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *