POLRES KARAWANG

Pengamanan Keberangkatan Suporter Bonek, Kapolres Pantau langsung ke Lapangan

Polres Karawang – Masih dalam rangkaian Pengamanan keberangkatan Perjalanan suporter Bonek ke Jakarta dalam rangka Unjuk rasa di Ancol Jakarta, Kapolres Karawang AKBP ANDI HERINDRA  Rabu ( 09/11/2016 ) langsung terjun kelapangan menemui para supoter yang akan melakukan aksi unjuk rasa.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kapolres untuk mengobrol dengan para suporter langsung, Kapolres memberikan himbauan kepada Suporter bonek yang ada distasiun Klari untuk tetap menjaga kondusipitas selama menunggu kedatangan kereta yang akan mereka gunakan untuk menuju jakarta.

Kata Kapolres bagi para suporter bonek selama perjalanan didalam kereta api hendaknya mengutamakan keselamatan diri, dan tidak berbuat sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri, tertib selama didalam kereta api , lanjutnya ” selama dijakarta tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dapat kembali dengan selamat.

Kapolres Karawang Memantau Pelaksanaan Pengamanan ini dengan datang langsung kelapangan, hal ini dilakukan guna memberikan himbauan langsung para Suporter bonek sekaligus  mengecek langsung keberadaan anggotanya ketika melaksanakan tugas tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021