POLRES KARAWANG

Pengamanan Perayaan Natal Oleh Polsek Karawang

Polsek Karawang – Dalam rangka Pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun baru Polres Karawang telah melakukan berbagai kegiatan dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Hukum Polres Karawang, terutama kegiatan-kegiatan yang menyangkut kegiatan Rangkaian Natal dan Tahun Baru.

76f0899a-d86c-4693-9a2f-b45ea8abbcdc

Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Karawang, yang dipimpin oleh AKP. IDAMANCIK, SH.┬ábeserta 9 orang anggotanya ┬áSenin ( 19/12/2016 ) telah melaksankan Pengamanan Kegiatan Perayaan Natal yang berlangsung ┬ádigedung Carles Gereja RAHMANI Kelurahan Margasari, Kab. Karawang. Acara yang dimulai dari pukul 18.00 Wib tersebut diikuti sekitar 750 orang jamaat. Dalam Kegiatan ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Deni Martono, dengan tema” Allah yang menjadi juru selamat Manusia”.

” Pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan Perayaan Natal dapat berlangsung Aman dan lancar, dikarenakan gedung yang dipergunakan dalam perayaan merupakan bukan Gereja melainkan gedung Carles ( umum ) sehingga dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diharapkan sehingga menganggu jalannya ibadah umat Nasrani tersebut. Kata AKP Idamancik.

Lanjutnya, untuk mengantisipasi kemacetan personil Sat Lantas Polsek Karawang sudah disiagakan didepan pintu masuk gedung guna mengantisipasi kemacetan, semoga Pelaksanaan Ibadah ini dapat Lancar dan Kondusif, terangnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021