google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pengamanan Perbankan Oleh Pamobvit Polres Karawang

POLRES KARAWANG -Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Aji Setiaji S.Sos menerjunkan sebanyak 27 personil anggota Unit PamObvit Sat sabhara Polres Karawang, dengan sasaran Kantor/Bank, Pengisian mesin ATM dan para Nasabah.

Kegiatan rutin Unit Pamobvit Polres Karawang yang melakukan pengawalan dan pengamanan dibeberapa lokasi perbankan diwilayah Hukum Polres Karawang. Senin (25/2/2020)  Jam 08.00 s.d selesai.

Pengamanan dilakukan dibeberapa lokasi antara lain Obvitnas yaitu PT MNK Ckp/Aiptu Yanyan Suparman. PERURi/Aiptu Acep Supriatna. PERURI/Brigpol Angga Prabowo

Obvit Tertentu Bank Mandiri Krw/ Aipda Suryono. Bank Mandiri Kcp Tuparev Krw/Bripka Syaeful Anwar. BNI KCU Krw/Aiptu Alis Fauzi
BNI KCU Krw/Aipda Suhenda. BNI KCU Krw/Bripka Encep Suhendar. BNI Kcp Surotokunto/Aipda Yosep Septiawan, dan seterusnya.

“Masih ditemukan Nasabah yang akan menyetor / mengambil uang dengan jumlah cukup besar namun tidak memanfaatkan pengawalan yang ditawarkan oleh Karyawan Bank maupun oleh petugas Polri atau Satpam Bank, personil memberikan  Himbauan agar berhati-hati dalam membawa uang dengan jumlah yang cukup besar dan lakukan bersiaga melaksanakan penjagaan diobyek yang dijaga, ujar Kasat Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *