POLRES KARAWANG

Pengawalan Masa Unjuk Rasa Oleh Anggota Polsek Dari Tempat Yang Berbeda

Polres Karawang – Masih dalam rangkaian Gerakan Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Serikat Pekerja yang tergabung dalam KBPP ( Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan ) Kab. Karawang, Rabu (28/12/2016) sejumlah Polsek Diwilayah hukum Polres Karawang melakukan Pengamanan sekaligus pengawalan ditempat yang berbeda, polsek-polsek tersebut diantaranya adalah Polsek Ciampel, Polsek Klari, Polsek teluk jambe barat.

15613d93-03c4-4be5-910a-c4bc64be49f2

Pengawalan dilakukan dibeberapa tempat yang berbeda sesuai dengan wilayah hukum dari masing-masing Polsek, Polsek Ciampel AKP BAMBANG SUMITRO, SH dengan anggotanya melaksanakan pengamanan dan pengawalan keberangkatan  aksi unras damai dari gabungan koalisi buruh pangkalan (KBPP) terdiri dari SPSI KEP, SPSI LEM, FSPMI, KASBI, dan PPMI. ke Kantor pemda karawang, wilayah Ciampel masuk dalam Kawasan surya cipta dan Kawasan KIM, dilanjutkan ke kantor pemda karawang.

Kapolsek Klari AKP. AHMAD MULYANA,SH dan jajarannya melaksanakan pengawalan Keberangkatan Buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja KBPP yang terdiri dari FSPMI, SPSI, PPMI dan FSPEK-KASBI Kab.Karawang diwilayah hukum Polsek Klari.

Aksi unjuk rasa ini dilakukan dalam rangka mengawal pelaksanaan Rapat DEPEKAB yang membahas tentang besaran nilai UMSK Kab. Karawang tahun 2017, sekitar 3000 orang yang tergabung dari wilayah yang berbeda berkumpul digedung Pemda Kab. Karawang, Digedung Pemda Kab. Karawang sendiri sudah tergelar Anggota Polres Karawang yang melaksanakan Pengamanan yang dipimpin oleh Waka Polres Karawang KOMPOL. IRWANSYAH, S.I.K , hingga saat ini pelaksanaan aksi unjuk rasa tersebut masih berjalan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021