POLRES KARAWANG

Pengecekan Oleh Anggota Provost Terhadap Personil Yang Terlibat Pam Aksi 212

Polres Karawang – Dibawah Pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K. Personil Polres Karawang Selasa ( 21/2/2017) melaksanakan  Pengamanan dalam rangka aksi unras 212 yang akan dilaksanakan digedung DPR/MPR Jakarta, dengan melakukan penyekatan dititik-titik rawan, Pengamanan dilakukan dibeberapa titik diwilayah hukum Polres Karawang, dengan melibatkan personil gabungan.

3a4e2a4d-dc53-4d69-82a3-9e710d05971a

Dalam Pengamanan tersebut anggota Provost Aiptu Rofik melakukan pengecekan terhadap personil yang terlibat dalam Penyekatan tersebut, hal tersebut dilakukan guna mengontrol kehadiran anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan, sehingga dengan dilakukannya pengecekan tersebut maka kehadiran anggota dilokasi akan diketahui.

” Personil yang tidak melaksanakan tugas ini akan didata dan akan diberikan saksi oleh kami, hal ini dilakukan agar personil yang sudah ditunjuk dalam penyekatan menjadi disiplin dan benar-benar melaksanakan tugas dengan benar, tidak makan tulang kawan, karena sudah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai personil Polri. katanya.

Pengecekan tersebut dilakukan dipos-pos penyekatan, kehadiran anggota yang terlibat diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab walaupun cuaca kurang mendukung namun tidak menjadi kendala dalam melaksanakan tugas tersebut.

Pada Pos Jomin dipimpin oleh Kapolsek Kotabaru IPDA. ASEP NUGRAHA, SH menjelaskan bahwa anggota yang terlibat melaksanakan pam 212 dipos jomin ini hadir lengkap, sampai saat ini situasi aman dan kondusif.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021