google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Penggalangan Kapolsek Cikampek Kepada Tokoh Formal

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar AKP ENDAR SUPRIYATNA,S.Kom.,SIK melaksanakan sambang, silaturahmi dan penggalangan kepada Tokoh Formal Informal diwilayah hukum Polsek Cikampek dalam rangka Satgasnus (Satuan Tugas Nusantara).

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa tanggal  17 November  2020, pukul. 12.30 Wib diDusun Purbasari Rt.02/12 Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Giat tatap muka tersebut dilaksanakan kepada Bpk. Ust. Endang Hidayat, Krw 39 Th, Ketua DKM Mesjid Jamie Annur Dusun Poponcol, beralamat di Dusun Poponcol Rt.02/03 Dusun Poponcol Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Kapolsek menyampaikan bahwa pentingnya Peran serta Tokoh Formal terkait situasi kamtibmas dan kerawanan diwilayah hukum Polsek Cikampek untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Selalu dan siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam membuat situasi dan kondisi yang kondusif jelang Pilkada dan agar pro aktif dalam mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dilingkungan baik tempat bekerja maupun lingkungan sekitar dan antisipasi rawan curas, curat dan curanmor serta waspadai terkait modus penipuan online yang sekarang sedang marak dan jangan mudah percaya serta ikut mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Karawang agar masyarakat sadar, peduli, mentaati dan melaksanakan himbauan dan protokoler kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. ujar kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *