google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Penggalangan Kapolsek Purwasari Dengan Tokoh Masyarakat

POLRES KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Purwasari Polres Karawang polda Jabar Iptu Marsad SH bersama dengan Kanit Intelkam Aiptu R Budi Sampurno melakukan penggalangan silaturrahmi/tatap muka dengan Sekcam dan Toga, Tomas di Wil Kec Purwasari. Selasa, 23 Februari 2021 diKantor Kecamatan Jln KH Moch Sodik Desa. Sukasari Kec.Purwasari Kab.Karawang

Bertatap muka dengan Sekcam Kecamatan Purwasari Sdr.H Sahlul Hafiz S.Sos.  Sdr H Gamal (Toga).  Sdr. Fajar Ramdan ( Toga ), kegiatan tersebut dilakukan kapolsek dalam upaya melakukan penggalangan guna menciptakan kondusifitas dengan mengajak tokoh masyarakat dan aparatur untuk ikut aktif menjaga kamtibmas dan ikut memberikan arahan kepada masyarakat terkait bahaya covid-19.

Melaksanakan Tatap Muka dan memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 dan mensosialisasikan kpd masy Kecamatan Purwasari untuk selalu memakai masker terutama ketika keluar rumah dan selalu mencuci tangan dgn menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik.

Kapolsek juga mengajak untuk Ikut Serta dalam memerangi paham Radikalisme melalui kegiatan keagamaan,  jangan mudah percaya dengan isi isu yg berkembang tanya dulu akan kebenarannya kepada yg berkopenteen dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan mengaktifkan giat ronda malam hari dan selalu koordinasi dgn bhabinkamtibmas desa atau Polsek Purwasari, ajak kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *