POLRES KARAWANG

Penggalangan Pasca Pilkada Kanit Intelkam Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pilkades

214abd6c-4850-4c0b-881c-b7f6fc3bb626

POLRES KARAWANG – Pasca Pilkada Giat Kanit IK Polsek Tempuran Melaksanakan Silaturahmi dan Penggalangan kepada Tokoh Masyarakat Desa Tanjungjaya Bpk. Nana Sugiana Jelang Pilkades Tahun 2021 di Wilayah Kec. Tempuran. Rabu Tanggal24 Pebruari 2021. Sekitar jam. 09.20 Wib s/d selesai. Di Mako. Dusun Baros RT. 011/002 Desa Pancakarya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Menyambangi sdr Nana Sugiana yang beralamat diDusun Kedungwowo RT. 012/006 Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Mengajak Agar ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Masing – masing dan  selalu melaksanan Prokes yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kab. Karawang dan himbuan Kapolri dengan Cara 5M. Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, mengurangi Kerumunan dan mengurangi Mobilitas demi Pencegahan Penyebaran Covid 19.

Dijelaskan Kanit bahwa akan berlangsungnya Pilkades di Wilayah Kec. Tempuran agar selalu monitor dalam Tahapan Demi Tahapan dan apabila adanya guankamtibmas jelang Pilkades, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran. ujarnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021