Pentingnya Penggalangan Tokoh Masyarakat Jelang Pemilu 2019

POLRES KARAWANG – Kegiatan penggalangan tokoh formal/ Informal ditengah masyarakat dilakukan Ps. Kanit IK polsek pakis jaya Aiptu.Heri juhaeri , senin tanggal 25 Pebruari 2019 dibeberapa lokasi diantaranya aparatur Desa Tanjung pakis Kasatgas, kasi pemerintahan serta para nelayan warga pakis 2 Desa Tanjung pakis.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang menjadi atensi pimpinan Polres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH.SIK.MH, Kapolres memerintahkan jajarannya agar selalu meningkatkan penggalangan dan pembinaan kepada masyarakat guna tercipta situasi yang kondusif terutama menjelang Pemilu 2019.

Dalam kesempatan tersebut anggota  menyampaikan pesan kamtibmas terkait persiapan dalam rangka mengamankan Pimilu 2019 agar berjalan kondusif, Antisipasi Penyebaran Berita Hoax dan Isu Sara yang berdampak dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.sehigga diharapkan masyarakat tetap dapat menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Pakisajaya, dan adanya komunikasi dan koordinasi dengan Kepolisian Polsek Pakis jaya setiap ada permasalahan dengan gangguan kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *