POLRES KARAWANG

Penyekatan Dalam Rangka Ops Amanusa-II Penaganan Covid-19

16eb9040-58ad-4e61-9c79-12deea717d26

POLRES KARAWANG – Kamis, 04 Februari 2021 sekitar pkl 08.00 Wib s.d. selesai, telah dilaksanakan Penyekatan Dalam Rangka Ops Amanusa-II Penaganan Covid-19 Th 2021 di Simpang Mutiara Desa Jomin Barat Kec Kotabaru Kab Karawang (Perbatasan dengan Kab Purwakarta).

Kegiatan Penyekatan dipimpin oleh Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Iptu Tata Suhendar, S.H dengan melibatkan
Padal Ipda Wihendar, S.H. dengan anggota Polsek = 6 personil, anggota Koramil = 1 Personil, anggota Sat Pol PP = 3 Personil dan anggota DISHUB = 8 Personil.

Sasaran dalam kegiatan Penyekatan yaitu kendaraan dan masyarakat yang akan melintas atau masuk wilayah Kec Kotabaru Kab Karawang, dengan melakukan pemeriksaan protokol kesehatan terhadap penumpang kendaraan umum (Pengukur Suhu, Masker dan kapasitas penumpang) dan menegur secara humanis pengendara/ penumpang yang tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kita selalu memberikan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan dan memutar balikkan kendaraan yg melintas/ masuk wil kab karawang tanpa tujuan yang jelas dan tidak mematuhi protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan teguran secara humanis dengan memberikan 42 teguran kepada pengendara dan penumpang yang tidak memakai masker dan jaga jarak, 27 hukuman sosial ringan berupa pembacaan pancasila kepada pelanggar protokol kesehatan,  6 memutar balikkan kendaraan yg akan melintas tanpa tujuan yg jelas dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021