Penyemprotan Disinfektan Polsek Pakisjaya Gandeng Anggota Koramil

Penyemprotan Disinfektan Polsek Pakisjaya Gandeng Anggota Koramil

e84f3717-2c3b-4266-8b77-493c3bba5269

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Ipda jaya arianto SH. Beserta anggota TNI koramil batujaya dan satpol PP kecamatan pakisjaya, melaksanakan Giat penyemprotan Disinfektan di tempat pelayanan,diantaranya mako polsek pakisjaya,puskesmas pakisjaya,kantor kecamatan pakisjaya.Kabupaten Karawang. Kamis 26/03/20 pukul. 10.00 wib.

Kapolsek Pakisjaya Ipda Jaya arianto SH,beserta Anggota TNI koramil batujaya,dan intansi lainnya melaksanakan penyemprotan disinspektan di tempat-tempat pelayanan,diantaranya kantor polsek pakisjaya,kantor puskesmas pakisjaya dan kantor kecamatan pakisjaya,guna pencegahan virus Corona covid-19.

Kapolsek Ipda Jaya arianto SH.Menuturkan di dalam giat penyemprotan disinspektan di tempat-tempat pelayanan tersebut,untuk mencegah dan menangkal virus Corona Covid-19,penyemprotan di lakukan di setiap ruangan-ruangan serta di sekitar lingkungan kantor pelayanan yang berada di wilayah pakisjaaya,untuk memberikan rasa nyaman dan sehat kepada masyarakat Kec.Pakisjaya Kab.Karawang.Tutup Kapolsek Pakisjaya Ipda Jaya arianto SH.