google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Penyuluhan Kepada Pelajar Tentang Bahaya Narkoba Oleh Polsek Batujaya

POLRES KARAWANG – Aiptu Kurnadi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, hari Senin tanggal 16 Maret 2020, jam 08.00 Wib, telah melaksanakan giat penyuluhan terhadap siswa dan siswi MTS Nurul Falah yang berlokasi di dusun Binajaya Rt. 13/09 Desa Batujaya kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Polsek Batujaya.

Didalam kegiatan  penyuluhan tersebut Aiptu Kurnadi menyampiakan himbauan kepada siswa siswi MTS Nurul Falah, agar selalu menghindari tawuran antar pelajar , pastikan bila pulang sekolah langsung pulang ke rumah masing masing , hindari pengaruh buruk dari merokok dan miras apalagi Narkoba.

Sambutan dari pihak sekolah merespon dgn baik serta berterima kasih, dan di harapkan ada kerja sama yg baik antara pihak sekolah dgn kepolisian ttg pembinaan terhadap siswa dan siswi pelajar.

Kapolsek Batujaya Polres karawang Polda Jabar AKP H Edi Karyadi, kegiatan penyuluhan kepada Siswa Siswi MTS Nurul Falah di wilayah hukum polsek Batujaya oleh anggota akan rutin di lakukan di tiap tiap desa binaan anggotanya demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Batujaya dan tidak ada lagi tawuran antar pelajar.  Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *