POLRES KARAWANG

Perempuan Hamil Jatuh Pingsan di tengah Jalan, Polisi Bantu larikan ke Klinik

Polres Karawang – Anggota Polres Karawang bantu seorang perempuan Hamil yang tiba tiba pingsan dipinggir Jalan pada Selasa (22/11/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K sering lakukan giat sosial ditengah masyarakat. Kali ini anggota Polres bantu seoranng perempuan yang pingsan ketika sedang mengendarai motor.
 
“Anggota tersebut adalah Brigadir Polisi Beni yang dengan sigap membantu perempuan yang diketahui tengah hamil, kejadian itupun terjadi di jl raya suroto kunto depan kantor Disdikpora Karawang Timur,” Ujar Kapolres.
 
baec4cb1-ace6-41c9-b89f-e622ad13a9e4
“anggota tersebut langsung menolong seorang ibu hamil yg tiba2 pingsan diduga kelelahan saat mengendarai sepeda motor. Korban langsung dibawa Brigadir Beny yg kebetulan melibtas dan melihat korban langsung membawa korban ke klinik dibantu masyarakat yg kebetulan ada di sekitar tkp,” Jelasnya.
 
Hal ini adalah merupakan tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Polres Karawang pun menghimbau kepada masyarakat jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polres ataupun Polsek terdekat.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021