google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Pererat Silaturahmi Dengan Pelaksanaan Sholat Jumat Keliling

POLRES KARAWANG –  Polsek Tempuran Polres Karawang melalui anggotanya Aiptu H. Endang, Aiptu Ano dan Brigadir, Hendri Akbar Nugraha melaksanakan Jum’at keliling diMasjid Jami Nurul Iman Desa Pancakarya dan Maajid Jami Nurul Bayan Desa Lemahsubur Kec. Tempuran Kab. Karawang. Jum’at (05/07/2019).

Kegiatan Jumling tersebut dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat baik kepada Tokoh Agama maupun kepada warga masyarakat secara langsung serta guna menjalin tali silaturahmi.

Selesai melaksanakan Sholat Jum’at dilanjutkan silaturahmi dengan Khotin dan Imam Ust. Anwae Nusadad. Muadzin Ust. Syhendar. serta Jamaah yang masih berkenan untuk ikut berkumpul bersama.

Selanjutnya Aiptu H. Endang menyampaikan beberapa himbauan dan mengajak” mari kita jaga kerukunan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna menjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Jangan mudah terpengaruh oleh isu isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa membenturkan kita semua, Apabila ada permasalahan permasalahan sosial di Desa agar diselesaikan dengan jalan musyawarah, dalam hal ini Bhabinkamtibmas wilayah setempat bisa ikut berperan” Katanya

Selain diharapkan warga selalu menjalin komunikasi dengan Polsek Tempuran, apabila ada tamu asing yang tidak di kenal supaya tidak menjadi korban kejahatan, “Agar bapak/ ibu selalu mengawasi putra putrinya supaya tidak terjerumus ke dalam lingkaran narkoba di mana bisa di awali dengan kenakalan remaja” katanya

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *