POLRES KARAWANG

Perhatian Kepada Sekolah Paud Kapolsek Rengasdengklok Salurkan Bantuan

Polsek Rengasdengklok – Senin tanggal 27 Pebruari 2017 Kapolsek Rengasdengklok KOMPOL.AGUS SUWARSONO,SH,MH  mendatangi sekolah Paud AL-INAYAH yang beralamat didusun Rengasjaya Desa Rengasdengklok Selatan, Kedatangan tersebut merupakan salah satu kegiatan dari Polsek Rengasdengklok dalam memberikan bantuan kepada Sekolah Paud AL-INAYAH tersebut.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan yaitu bantuan berupa makanan seperti susu dan roti kepada siswa-siswi Paud AL-INAYAH, bantuan keperluan belajar juga seperti gambar-gambar hitungan, gambar huruf hijaiyah turut diserahkan oleh Kapolsek.

Kegiatan tersebut juga turut didampingi oleh Kades Rengasdengklok selatan, bersama beberapa personil Polsek Rengasdengklok, Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian personil Polsek Rengasdengklok kepada pelajar Paud dalam belajar, dan makanan ringan yang diberikan agar pelajar-pelajar tersebut terhibur dengan hadiah snack yang diberikan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada siswa-siswi  pelajar Paud AL-INAYAH  agar selalu semangat dalam belajar baik disekolah maupun dirumah, belajar yang giat agar bisa mencapat cita-cita yang diinginkan, jangan takut kepada polisi karena sebagian anak ternyata takut jika bertemu dengan anggota Polisi.

Kapolsek juga memberikan pesan-pesan secara humanis kepada 30 orang siswa-siswi Paud AL-INAYAH yang hadir, menjadikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kekeluargaan, pelajar-pelajar paud tersebut terlihat senang dengan kedatangan Kapolsek beserta anggotanya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021