POLRES KARAWANG

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Bersama Muspika Dan Tokoh Ulama Karawang

POLRES KARAWANG – Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan Tema Silaturahmi Bersama Ulama dan Umaroh dalam rangka Mensukseskan Pilkades 2021 Kab. Karawang digelar diAula Polres Karawang pada Rabu malam, tanggal 10 Maret 2021 pukul 20.00 wib s/d 22.00 wib.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan Tema Silaturahmi Bersama Ulama dan Umaroh dalam rangka Mensukseskan Pilkades 2021 Kab. Karawang tersebut dihadiri Bupati Karawang dr CELLICA NURHADIANA. Kapolres Karawang AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.,M.H.,M.Si. Dandim 0604 Karawang LETKOL INF MEDY HERYO WIBOWO M. M.Sc. Waka Polres Karawang KOMPOL AHMAD PAISAL PASARIBU S.H.,S.I.K. Para Kabag Polres Karawang. Para Kasat Polres Karawang. Sekda Kab. Karawang ACEP JAMHURI

Turut hadir Ketua Muhammadiyah Kab. Karawang H. MAMAN. Ketua Ponpes Anihayah Rawamerta K.H. TATANG SIABUDIN. Ketua MUI K.H. TAJUDDIN NUR. K. Ponpes Al Munawarah Telukjambe K.H. MUNAWAR SH. Majelis Silahturahmi Ulama H. ABDUL HADIM. Jatiragas Sdr. SAEFULOH. Perwakilan Kejari Kab. Karawang Sdr. Agung.PCNU Kab. Karawang ADE HASAN. Ratib Al Atthos AL HABIB BAKAR ASEGAF. Perwakilan dari Guro Sdr. HARUS ALRASYID. Perwakilan dari Majelis K.H. KAMALUDIN. Perwakilan MUI Karawang K.H. SHOIM M. Anihayah Rawamerta H DEDI R

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.,M.H.,M.Si mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para Tokoh Agama yang dapat hadir di acara ini.

Kapolres Meminta Doa dan dukungan kepada para Ulama dalam rangka pelaksanaan Pilkades 2021 agar dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua MUI Kab. Karawang KH. TAJUDIN NUR Mengucapkan terimakasih kepada Muspida Kab. Karawang khususnya Kapolres Karawang atas undangan peringatan Isro Miraj dan dapat menghadirkan para Tokoh Agama di wilayah Kab. Karawang di Kantor Polres Karawang dan diharapkan Muspida Kab. Karawang dapat bersilaturahmi kepada para tokoh agama di wilayah Kab. Karawang.

Sementara Bupati Karawang Mengucapkan Saat ini Kab. Karawang sedang menghadapi demokrasi dalam rangka Pilkades Serentak di wilayah Kab. Karawang dan sampai saat ini tahapan – tahapan Pilkades berjalan lancar dan meminta harapan kepada para para Tokoh agama agar dapat menghimbau kepada masyarakat agar untuk mengikuti demokrasi serta dapat menjaga kamtimbas di wilayah Kab. Karawang serta meminta doa dan dukungan kepada para tokoh agama agar pada saat pelaksanaan Pilkades tanggal 21 Maret 2021 dapat mensukseskan.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Tausiah dari Ketua Ponpes Anihayah Rawamerta K.H. TATANG SIABUDIN dimana menceritakan momentum bersejarah bagi umat Islam dimana terjadinya Isra Miraj perjalanan Nabi Muhammad SAW atas perintah Allah SWT yang ditempuh dalam waktu semalam serta menyampikan agar saling mengingatkan dan harus kompak dari masing masing Ulama dan Umaroh serta Ormas Islam agar dapat terjalinnya silaturahmi yang erat untuk menjaga kondusifitas Keamanan di wilayah Kab. Karawang.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021