POLRES KARAWANG

Perketat Penjagaan Mako Polres Karawang Dalam Arahannya di Apel Pagi

Polres Karawang – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kegitanan apel pagi yg dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Karawang Kompol UJANG BURHANUDIN, S.Ag  jumlah kekuatan personil yg hadir sebanyak 209 personil.  Adapun arahan yang disampaikan diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Sesuai perintah pimpinan setiap hari sabtu untuk seluruh operator Program Promoter hadir  dan mengikuti giat anev promoter setelah kegiatan apel pagi, berkaitan akan berakhirnya program 100 hari kerja Kapolri dan bagi operator yg belum selesai melakukan pengisian laporannya agar hari ini diselesaikan.

2. Untuk satfung  yang  didapat memiliki  temuan wasrik Itwasum Polri besok agar dibawa tindak lanjut dan jawabannya.

3. Dalam penggunaan listrik kepada seluruh anggota agar melakukan penghematan, jika tidak dipergunakan listrik dimohon untuk dimatikan karena sering didapati pada pagi hari dimana matahari sudah terang tetapi lampu listrik masih nyala.

3. Berkaitan dengan kejadian LSM agar penjagaan didepan mako agar di perketat dan bersikap tegas tamu yang akan memasuki gedung mapolres Karawang.

Kegiatan apel pagi ini berlangsung selama kurang lebih 30 menit  berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan olag raga pagi bersama.

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021