google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Persiapan Pengamanan Natal 2019, Kapolres Karawang Video Conference dengan Kapolri dan Panglima

POLRES KARAWANG — Bertempat di Ruang Vidio Conference (Vicon) Polres Karawang  dilaksanakan kegiatan Vicon Rapat Koordinasi bidang operasional tahun 2019 dengan agenda persiapan pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Wilayah hukum Polres Karawang yang Dipimpin dari Pusdalsis Mabes Polri. Jum’at(13/12/2019)

Lewan Video Confernce Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengatakan, “Melalui rakor ini diharapkan dapat memantapkan koordinasi, kerjasama, sinergitas dan solidaritas, guna melakukan penyamaan persepsi dan evaluasi atas pelaksanaan operasi tahun lalu. Kegiatan pengamanan meningkatkan kewaspadaan anggota dengan sistem, lalu laksanakan di setiap kegiatan guna penyempurnaan pelaksanaan operasi Natal dan tahun baru.”

Lanjutnya, “Kita berharap pelaksanaan perayaan natal ini bisa berjalan dengan baik sebagai bagian dari operasi kemanusiaan kita terhadap warga kita seluruh Indonesia yang melaksanakan pengamanan perayaan natal dan tahun baru serta libur panjang”

Marsekal TNI Hadi  Tjahjanto Lewat Video Conference menyampaikan, “TNI Siap mengamankan Wilayah di seluruh NKRI ini Apabila diperlukan kita akan siap untuk melaksanakan dukungan tersebut dalam rangka mensukseskan operasi lilin Natal dan tahun baru 2020”

Usai melaksanakan Vidio Conference yang di laksanakan dengan Kapolri dan Panglima, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H menyampaikan kepada Waka Polres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam SS.H.,S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Kodim 0604 Karawang, Kabid Angkutan Dishub Sdr. Dhiky Prayoga, Manager Operasional Terminal Bahan Bakar, Minyak (TBBM) Cikampek Sdr. Gatot, Kepala Patra Niaga Terminal Bahan Bakar, Minyak (TBBM) Cikampek Sdr. Pariun, Dinas PUPR Sdr. Didi, Kadis BPBD Sdr. wahyu dan UPTD Damkar Sdr. Rohman, “Tanggal 25 Desember 2019 umat kristiani akan merayakan natal yang dilaksanakan di gereja – gereja yang ada di Kota Banjar sehingga perlu dilaksanakan pengamanan maksimal guna menjamin terselenggaranya kegiatan ibadah serta untuk pengamann tahun baru 2020″

“Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 23 Desember 2019 sampai 01 Januari 2020 dan tentunya perlu diantisipasi dan kewaspadaan terhadap kemacetan, kriminalitas, laka lantas konflik sosial dan aksi terorisme pada pusat keramaian dan operasi ini intinya merupakan operasi kemanusian”pungkasnya.

“Operasi lilin lodaya 2019 yang dikedepankan operasi humanis dan kemanusiaan.”Tutup AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H.

“Dengan adanya Rapat Koordinasi ini merupakan demi terwujudnya Kota Karawang yang aman dan tertib”ujarnya (Humas Polres Karawang/Dv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *