google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Personil Gabungan Sisir Beberapa Rumah Kost, Ini Hasilnya

POLRES KARAWANG – Personil gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP tadi malam laksanakan operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) dengan sasaran rumah kos serta kontrakan pada Kamis dini hari (14/11/2019).

Kegiatan yang dipimpin Kasi Opsdal Sat Pol PP Yopi Permana dengan melibatkan 63 personil yang terdiri dari 59 dari Sat Pol PP, 2 anggota Kodim 0604/Karawang, serta 2 anggota Sie Propam Polres Karawang. Kegiatan tersebut dilakukan tepat pukul 03.30 WIB dengan menyasar sejumlah rumah kos, kontrakan hingga hotel di wilayah Karawang Kota.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menegakan Peraturan daerah kabupaten karawang Nomor 6 tahun 2011 tentang penyelenggaraan ketertiban ,keindahan dan kebersihan di wilayah kab karawang serta peraturan Bupati karawang Nomor 46 Tahun 2016 tentang kedudukan ,susunan organisasi,tugas dan tata kerja Satuan polisi pamong praja kabupaten karawang serta program kerja bidanh tribum dan transmas Satpol PP Kabupaten karawang tahun 2019.

Hasil dari Operasi ini dengan mengamankan 26 orang atau 13 pasangan ditemukan di dalam kamar tanpa bisa menunjukan Surat Nikah,” Ujar Kasi Opdal.

Hal ini akan dilakukan secara terus menerus guna menjaga etika dan tata tertib serta norma yg berlaku ditengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *