Personil Ranger Himbau Pelajar Yang Kedapatan Nongkrong

POLRES KARAWANG – Masa muda merupakan pencarian jati diri, keberhasilan masa depan akan dicapai bagi mereka yang ketika dimasa muda mampu mandiri, dikala diri belajar menggali ilmu pengetahuan, masuk dalam pergaulan yang baik, dapat berorganisasi dengan baik, dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab, sehingga masa depan dapat dicapai dengan hasil yang baik dan sesuai dengan harapan.

Tidak jarang seseorang dapat mencapai  kesuksesan dengan mudah, banyak orang sukses dimasa depan padahal mereka bukan berasal dari keluarga yang berada, apalagi bagi mereka yang memang dari keluarga yang mampu. Semuanya dibutuhkan Kemauan dan Kemampuan masing-masing individu.

Hal ini semuanya berawal dari masa Pendidikan disekolah, ketika masa remaja dihadapkan dengan pergaulan yang makin berubah dari masa ke masa, Pergaulan bebas dan pengaruh yang negatif kadangkala datang dari orang-orang dekat disekitar,

Adalah Bripka Sigit dan Brigadir Satim Ranger Polsek Purwasari memberikan Himbauan kepada sekumpulan pelajar siswa yang nongkrong diJembatan Darawolong Kec.Purwasar, yang pada saat jam belajar tidak mengikuti pelajaran disekolah.

Kepada anak-anak muda ini Bripka Sigit menerangkan bahwa yang mereka lakukan adalah perbuatan yang tidak semestinya dilakukan seorang pelajar, menyia-nyiakan waktu belajar akan merugikan diri mereka sendiri, karena dengan melakukan kegiatan yang tidak jelas tidak memungkinkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti tauran dengan pelajar lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *