POLRES KARAWANG

Polisi Amankan Keberangkatan Buruh Yang Tergabung Dalam Serikat Pekerja PPMI

Polsek Klari –  Memberikan rasa aman kepada seluruh Warga Negara Indonesia khusus nya amasyarakat Kabupaten Karawang adalah merupakan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia khurusnya Polres Karawang.

Kali ini Senin pukul 08.45 Wib Anggota Polsek Klari lakukan kegiatan pengamanan keberangkatan buruh yang tergabung dalam Serikat pekerja PPMI Kabupaten Karawang yang akan melakukan aksinya di PHI Bandung, keberangkatan serikat pekerja tersebut dipimpin oleh seorang Korodinator lapangan atas nama Sdr. Miharja alias Bewok dengan jumlah massa kurang lebih sebanyak seratus lima puluh orang dengan menggunakan dua unit kendaraan bus dan tiga unit kendaraan mini bus. (06/02/2017 ).

Pengamanan keberangkatan yang dilakukan oleh Kapolsek Klari Komisaris Polisi Ahmad Mulyana bersama anggota tersebut dilaksanakan di depan PT. Chang Shin Desa. Kiarapayung Kec. Klari Kab. Karawang. Adapun yang menjadi tuntutan dalam aksi Serikat pekerja tersebut antara lain adalah menolak permasalahan kasus PHK sebanyak seratus empat puluh tiga  orang karyawan  di PT. Sumitomo yang beralamat di kawasan KIIC Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang.

Selama kegiatan pengamanan keberangkatan buruh yang tergabung dalam serikat pekerja PPMI Kabupaten Karawang tersebut telah dilakukan pula pemeriksaan terhadap barang bawaan yang dibawa oleh para buruh yang tergabung dalam serikat pekerja dan kegiatan tersebut berlangsung dan berjalan dengan aman,tertib dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021