Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polisi Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Anak Laki-laki Mengambang Di Irigasi

POLRES KARAWANG – Adanya peristiwa tenggelamnya seorang anak laki-laki yang berusia 3 tahun 2 hari lalu, membuat geger masyarakat disekitaran Irigasi Kepuh Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Pedes.

Diketahui anak kecil tersebut bernama Alfikri bin Karya, menurut keterangan saksi korban diketahui sedang buang air besar di irigasi kemudian korban terpeleset jatuh ke dalam saluran irigasi yang pada saat itu aliran air sedang deras.

Atas adanya peristiwa itu orang tua korban langsung melaporkam kejadian tersebut ke pihak Kepolsiain Sektor Pedes dan Tim SAR Kabupaten Karawang.

“Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 06 Maret 2018 sekira jam 14.30 Wib, kami bersama-sama dengan Tim SAR Kabupaten Karawang dan dibantu oleh masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap adanya seorang anak laki-laki yang tenggelam di irigasi,” kata Kapolsek Pedes AKP Much Suyitna.

Setelah 2 hari dilakukakn pencarian akhirnya Kamis 8 maret 2018 mayat anak laki-laki tersebut muncul mengambang dipermukaan di saluran irigasi Cilegok Dusun Langsep Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes.

Kapolsek yang berada dilokasi tempat kejadian langsung bersama-sama masyarakat dan Tim SAR melakukan evakuasi dan untuk selanjutnya korban di bawa ke RSUD Karawang untuk di lakukan Visum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *