PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Kekompakan TNI-Polri Bantu Warganya Kerja Bakti – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kekompakan TNI-Polri Bantu Warganya Kerja Bakti

Polres Karawang – Kerja bakti adalah salah satu wujud kehidupan bertetangga. Ini dilakukan oleh lingkungan tetangga tertentu, misalnya RT atau RW dan Desa. Banyak kemuliaan diperoleh dari kehidupan bertetangga, termasuk melalui kerja bakti ini. Sama halnya yang terjadi di Desa Curug Kecamatan Klari pada Jumat pagi (14/7/2017) Anggota Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya bersama warga desa binaannya melaksanakan kerja bakti bersama.

Kerja bakti bersama tersebut dalam rangka menyambut kegiatan Gebyar Paten yang akan dilaksanakan pada 21 Juli nanti di Desa tersebut dan nantinya akan dibuka oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana. Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya tidak sendirian ia dibantu juga oleh Aparat Desa tersebut mulai dari Kepala Desa serta para unsur staf yang ada diDesa tersebut. Tidak pula juga kehadiran Babinsa Desa Curug yang selalu bersinegi dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga dan melayani masyarakat Desa Curug.

“Semoga dengan kehadiran kita dari dan dari aparat Desa bisa membantu dan memberimotivasi lebih bagi warga untuk tetap semangat melaksanakan kerja bakti tersebut, ini juga demi kebersihan warga dan kita semua,” ucap Aiptu Hendaya.

Kegiatan Gebyar Paten merupakan program kegiatan pemerintah khususnya Kabupaten Karawang dalam hal Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat khususnya masyarakat Klari. Adapun jenis pelayanan tersebut berupa, perekaman e-KTP, pelayanan BPJS kesehatan, pembuatan Kartu Keluarga, Perpanjangan SIM dan STNK serta yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *