POLRES KARAWANG

Polisi Bantu Warga Lakukan Ronda Malam

WhatsApp Image 2017-08-20 at 15.40.21

Polsek Tempuran – Bhabinkamtibmas Desa Pancakarya Brigadir Ahri yang menggunakan kendaraan QR 3217 B, laksanakan ronda malam bersama warga Desa Pancakarya dan lakukan kontrol desa bersam dengan petugas ronda yang saat itu sedang bertugas.  Senin Dini hari (21/08/2017).

“Saya selaku Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikhlas laksanakan ronda malam ini, semoga ini menjadi amal ibadah kita semua. Karna kita sudha tulus menjaga keamanan desa kita ini.” kata Brigadir Ahri dalam kesempatan tersebut.

Brigadir Ahri juga mengharapkan kesadaran warga Desa Pancakarya untuk menjaga ketertiban dan keamanan kampung dengan menggalakkan kegiatan ronda malam ini secara rutin. Warga juga diminta selalu menjaga kerukunannya serta menumbuhkan jiwa gotong royong.

Mengantisipasi kenakalan remaja yang akhir-akhir ini sangat memprihatinkan, Brigadir Ahri mengajak para orang tua terutama kepada bapak-bapak yang dijuluki sebagai kepala keluarga itu selalu mengawasi perilaku anak jangan sampai terjerumus ke hal-hal negatif.

“Jalin komunikasi yang baik dengan anak. Apabila ada yang menyimpang, konsultasikan dengan pihak wali kelas mengenai perilaku anak kita disekolah,” tutupnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021