Polisi Cek Kendaraan Pengangkut Masa Yang Akan Melakukan Aksi Damai

Sat Lantas Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K. melaksanakan Pengamanan terhadap masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Karawang yang akan melaksanakan Aksi damai menuju Jakarta, Berbagai upaya telah dilakukan oleh kapolres bersama anggotanya guna memberikan  pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kelancaran menjelang Aksi damai tersebut.

Jumat ( 2/12/2016 ) Dibawah pimpinan Kapolres Karawang, bersama Kapolsek Karawang Kota Kompol. Iwan SH. beserta Kanit intel Polsek Rengasdengklok dan KBO Lantas Polres Karawang  melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dalam rangka antisipasi unras kejakarta, kegiatan tersebut melibatkan personil lalu lintas dan gabungan personil Polres Karawang.

41e422d4-0363-4a3d-b3fa-300837c3c597

Kegiatan tersebut dilaksanakan diPos Tanjung pura Kab. Karawang, dengan sasaran melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang yang dibawa oleh masa yang akan berangkat melaksanakan aksi damai kejakarta.

Menurut keterangan Kapolres Karawang, melalui Kapolsek Kota ” hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya melakukan pemeriksaan barang bawaan secara humanis terhadap peserta aksi dan memberikan himbauan agar pada saat melakukan aksi dijakarta tidak mudah terpancing dan melakukan tindakan anarkis dan tetap melaksankan aksinya secara damai dan sesuai ketentuan.

Dalam hal ini Kapolres juga menempatkan personil pada titik-titik penyekatan untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan secara selektif diwilayah hukum Polres Karawang, dengan tujuan agar Aksi tersebut dapat berjalan aman dan kondusif seperti harapan Kapolres.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *