POLRES KARAWANG

Polisi datangi Korban laka Lantas ke Bandung

Sat Lantas – Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat laksanakan berbagai cara guna memaksimalkan kinerjanya di masyarakat. Salah satu kegiatannya adalah dengan melaksanakan BAP kepada korban yang dilakukan Sat Lantas Polres Karawang pada Rabu (19/10/2016).

Satuan Lalu lintas Polres Karawang dibawah pimpinan AKP Rendy S S.I.K selalu laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh ras atanggung jawab. Ini yang dilakukan anggota Sat Lantas saat menangani kasus Laka Lantas, Iya dia adalah Bripka Aang . Dia adalah  anggot unit laka sat lantas polres karawang yang melaksanakan BAP korban laka lantas dengan mendatangi di rumah korban di di kp lembur gede Ds Tanjunglaya kec cikangkung kab.Bandung.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelayanan penyidikan kecelakaan yg tidak dapat hadir ke kantor laka di karnakan masih luka tidak dapat beraktifitas normal,”Kata Bripka Aang.

Pelayanan yang dilaksanakan Kepolisian khusunya Polres Karawang diharapkan dapat mempermudah masyarakat. Jika warga menemukan hal hal yang encurigakan segera laporkan ke Polre ataupun Polsek terdekat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021