Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Polisi Evakuasi Penemuan Mayat Bayi Laki Laki di Kotabaru

Polsek Kotabaru – Selasa siang (17/7/2018) warga di kecamatan Kotabaru digegerkan dengan penemuan sososk mayat bayi laki laki.

Anggota Polsek Kotabaru langsung mendatangi TKP bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Karawang.

Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha menuturkan, “sekira jam 13.44 wib di TKP telah ditemukan mayat balita laki-laki diduga baru lahir dikarenakan tali pusar masih menempel. Lokasi penemuan tepat di Irigasi BT 15 bakan tambun,  Desa Cikampek utara Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

Kronologi awalnya, “pada hari selasa tgl 17 juli 2018 sekitar jam 12.40 wib, sewaktu saksi J sepulang dari mesjid melihat ada kerumunan warga d pinggir irigasi kemudian saksi menghampiri kerumunan tersebut, dan melihat ada sesosok mayat balita laki-laki mengambang di pinggir irigasi, setelah itu saksi J menelpon saksi DN, dan selanjutnya kedua saksi beserta warga masyarakat mengambil sesosok mayat balita tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit IZZA Kotabaru

“saat ini kami datangi TKP dan memeriksa saksi saksi untuk selanjutnya membawa mayat bayi tersebut ke RSUD untuk dilakukan otopsi,” terang Ipda Asep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *