POLRES KARAWANG

Polisi kawal Pawai Peringatan Asyuro

Polsek Tempuran – Pengawalan kendaraan yang dilakukan oleh Polri pada dasarnya bertujuan agar terwujud dan terpelihara keamanan lalu lintas dan angkutan jalan. Terkait pawai dikawal oleh Polisi ini adalah salah satu fasilitas yang diberikan Kepolisian untuk warga negara. Pengawalan tersebut bukan hanya untuk kelompok atau jenis kendaraan tertentu saja, tetapi Polisi memberikan pengawalan untuk semua warga yang membutuhkan pengawalan baik kendaraan bermotor maupun tidak, seperti sepeda untuk kegiatan pawai Asyuro pada Rabu (12/10/2016).

Kepolisian Sektor Tempuran laksanakan pengawalan dalam rangka hari Asyura yaitu hari ke-10 pada bulan Muharram dalam kalender Islam. AKP Indamancik selaku Kapolsek menerjunkan 3 anggota patroli polsek Tempuran antara lain Aiptu sigit , Aiptu gunawan dan bripka rahmat. Anggota tersebut melaksanakan giat pengamanan, pengaturan dan pengawalan pawai serta pemberian santunan kepada anak yatim dimushola Nurul Hikmah dusun Baros RT 11/02 Desa Pancakarya diwilayah Hukum Polsek Tempuran.

“Hal ini merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dengan melakukan pengamanan serta pengawalan dalam rangka hari Asyuro tersebut , karena untuk masyarakat kami siap untuk melayani,” Ujar Akp Indamancik.

Polres Karawang menghimbau kepada masyarakat jika melihat hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polres ataupun Polsek terdekat. Hubungi Bhabinkamtibmas desa setempat agar permasalahan dapat diselesaikan dengan aman dan serta dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021