POLRES KARAWANG

Polisi Kawal Pelaksanaan hari Santri di Pangkalan

Polsek Pangkalan –¬†Pengawalan adalah suatu kegiatan preventif yang di lakukan oleh anggota polri untuk menjaga keamanan, keselamatan atas jiwa dan harta benda dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini bertujuan¬†Memberikan pengamanan dan perlindungan kepada objek pengawalan pada waktu proses kegiatan mobilitas dari tempat awal kegiatan sampai dengan tempat tujuan pengawalan. Begini yang dilaksanakan Polsek Pangkalan di Hari Santri nasional pada Sabtu (22/10/2016).

Kegiatan pengamanan dan pengawalan Jalan Santai Iretifaction 2016 dilakukan dalam rangka memperingati Hari Santri 2016 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Akp H. Agus Wahyudin.Giat ini berlokasi dengan garis start SMAN 1 Pangkalan dan finish di lapangan Jegreg Tegalwaru dengan diikuti oleh 1000 orang peserta dari Ikatan Remaja Kreatif dan santri pondok pesantren di Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.

“Kegiatan pengamanan serta pengawalan dari kami pihak Kepolisian dilakukan dalam rangka pelayanan di hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2016. Kami menerjunkan Bhabinkamtibmas, Unit Patroli Polsek serta anggota yang berjaga di persimpangan guna menjaga agar situasi senantiasa kondusif,” Ujar AKP Agus.

Pelayanan ini dilakukan sebagai salah satu tugas Kepolisian Republik Indonesia dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.Pihak Kepolisian ,menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitasnya dilingkungan masing masing , dan jika menemukan hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polres ataupun Polsek terdekat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021