POLRES KARAWANG

Polisi Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa PPAK Dikantor Pemda Karawang

index

Polres Karawang – Dalam rangka menjaga situasi kondusifitas pada pelaksanaan aksi unjuk rasa oleh Para pengemudi yang tergabung dalam PPAK Kabupaten Karawang yang akan melaksanakan aksinya dikantor Pemda Karawang Senin (31/7/2017) Kepolisian Resort Karawang melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Aksi unjuk rasa tersebut dihadiri kurang lebih 250 orang yang akan menuju kantor pemda Karawang dan DPRD Karawang, mereka menuntut untuk Meminta agar Pemda Karawang khususnya Dinas Perhubungan agar menertibakan Operasinal Kendaraan Grab On Line diduga belum mengantongi ijin operasi, Penertiban anak sekolah tidak menggunakan sepeda motor yang tidak memiliki SIM sesuai Himbauan dari Sat Lantas Polres Karawang, Bus Karyawan dan kendaraan odong-odong.

Masa PPAK Menuju lokasi unjuk rasa masa menggunakan 1 Unit Mokom dan kl 180 Unit angkutan kuning kota Karawang dengan membawa spanduk yang berisi tuntutan dengan menggunakan mobil mokom.

Penanggung jawab wilayah Kota Kompol Iwan Ridwan S. SH.MH mengatakan dalam pengamanan tersebut melibatkan sekitar 148 personil gabungan Polres karawang dan polsek Jajaran, diharapkan dengan dilakukannya pengamanan pada aksi ini, masa tidak terpancing emosi apalagi sampai membuat anarkis yang dapat menimbulkan kericuhan, akan kami tindak tegas bagi mereka yang berbuat demikian, ujar Kompol Iwan.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021