POLRES KARAWANG

Polisi Sahabat Anak dari Sat Lantas Polres Karawang

Sat Lantas –┬áBerbagai Upaya untuk memberikan pengetahuan tentang tata tertib berkendara dan berlalu lintas di lakukan oleh Institusi Kepolisian.Salah Satunya dengan program Polisi Sahabat anak yang dilaksanakan Polres Karawang pada Sabtu (15/10/2016).
Satuan lalu Lintas Polres Karawang dibawah Pimpinan Kasat Lantas AKP Rendy S.P S.I.K laksanakan Program Polisi Sahabat anak. Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas didampingi Kasubbag Humas dan Kapolsek Teluk Jambe Barat ini bertempat di Kampung Kiara Hayam kecamatan Teluk jambe Barat yang dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Karawang.Agenda dari program ini dengan memberikan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas, Games dan Makan bersama yang ditujukan untuk anak anak di desa tersebut.

picture1bb


Dikegiatan ini terlihat jelas keakraban Polisi dan masyarakat. Dengan diputarnya film Kepolisian, lagu dan pemotongan kue ulang tahun anak anak nampak terlihat senang dengan senyum yang lepas menyapa anggota sehinga membuat suasana menjadi semakin hangat.


“Kegiatan Polisi Sahabat anak ini memang rutin dilaksanakan Sat Lantas Polres Karawang, dan memang biasanya dilakukan di sekolah sekolah , namun saat ini kami mulai merambah ke perdesaan. Hal ini dilakukan agar masyarakat memahami dari mulai anak anak sampai dengan orang dewasa sehingga diharapkan untuk ke depan masyarakat dapat lebih disiplin berlalu lintas,” Ujar AKP Rendy.


Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih mengetahui peraturan dan tata tertib berlalu lintas sehingga tingkat kedisiplinan dalam berkendara dapat ditingkatkan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021