POLRES KARAWANG

Polisi Satuan Lalu Lintas Bantu Dorong Mobil Mogok

WhatsApp Image 2017-11-28 at 19.07.02 (1)

Polres Karawang – Keramaian Kota karawang, Rabu Pagi(29/11/17) sangat berdampak fatal terhadap jalannya arus lalu lintas. Pasalnya, cukup banyak sudut kota di Kabupaten Karawang ini yang hendak berangkat kerja, sekolah maupun aktivotas lainnya. Dikarenakan kota Karawang ini merupakan Kota Industri, maka banyak pengguna kendaraan baik bis jemputan maupun kendaraan pribadi yang melintas.

Terlihat di sepanjang Jalan hampir terjadi kemacetan. Menindaklanjuti hal tersebut, Sat Lantas Polres Karawang  dengan sigap turun langsung ke jalan untuk melakukan pengalihan arus lalu lintas.

Antisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas, Anggota Sat Sabhara Polres Karawang dengan bahu membahu bersama warganya membantu mendorong beberapa kendaraan yang mogok.

 

Kasat Lantas AKP Arman Sahti S.H.,S.Ik mengatakan pihaknya sengaja menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengaturan  lalu lintas, antisipasi banyak aktivitas-aktivitas masyarakat di pagi hari maupun sore hari.

Tak sengaja Anggota Sat Lantas Polres Karawang tersebut melihat mobil mogok ketika anggota tersebut sedang melaksanakan pengaturan pagi. Menindaklanjuti demikian, Anggota dengan sigap pula membantu mendorong mobil mogok hingga mobil bisa dioperasikan kembali.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu hadir ditengah masyarakat,baik dalam kondisi dan situasi seperti apapun. Karena ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, agar tetap merasa aman dan nyaman”, ucap Kasat Lantas.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021