Polisi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Dalam Ops Miras Tadi Malam

POLRES KARAWANG -Dalam rangka antisipasi gangguan keamanan selama Bulan Ramadhan, Polsek Karawang gencar laksanakan razia miras diwilayah hukum polsek karawang, sasaran razia yaitu warung jamu diwilayah Karawang kota, dengan mencari miras oplosan serta petasan, Kamis (16/05/2019). pukul 22.00 wib s/d 01.00 wib sbb :

Polisi lakukan pengecekan disejumlah warung jamu milik R dan A yang berada dikampung Jatirasa barat rt 01/02 kel. Karangpawitan kec. Karawang barat Kab. Karawang.

Terhadap pedagang an. R telah disita miras 3 botol anggur merah,  3 botol anggur merah gold. 1 botol anggur merah columbus.  3 botol kecil anggur kolesom, 2 botol besar anggur kolesom, 3 botol anggur javana, 2 botol intisari, 1 botol jektri, 2 botol eslen, 4 botol gilbest dengan Jumlah 24 botol berbagai merk.

Terhadap pedagang an. A telah disita miras dan miras oplosan sebanyak 19 bungkus plastik miras oplosan, 10 botol kecil anggur kolesom,  72 botol miras berbagai merk. dengan Jumlah 82 botol miras berbagai merk dan 19 bungkus plastik miras oplosan.

Seluruhnya jumlah miras/miras oplosan terhadap kedua pedagang tersebut berjumlah 106 botol miras dan 19 bungkus plaatik miras oplosan dan sebelum pelaksanaan operasi miras terlebih dahulu dilakukan Ops. mercon/petasan yang dilakukan dipasar johar namun hasilnya nihil.

Kegiatan Operasi Miras tersebut dipimpin oleh Kapolsek kota Kompol Iwan Ridwan Saleh SH. MH, dengan kuat personil 16 anggota gabungan piket fungsi yang diipimpin oleh kota 2 AKP Muji harja dan pawas Ipda Tarjono.

Setelah selesai pelaksanaan Ops.miras dilanjutkan patroli ke jalur rawan, yaitu dijalan baru kel. Margasari diantaranya di Cafe tapanuli ,dan telah dihimbau kepada pemilik (marga Limbong) dan pengunjung untuk pulang kerumah dan untuk tidak beroperasi lagi selama bulan ramadhon, dilanjutkan ke Cafe Anggrek dan Cafe bintang, namun di dua cafe ini tutup. Dalam giat Ops miras dan giat patroli berjalan aman, lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *