google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Polisi Tembak Komplotan Curanmor Yang Meresahkan Warga Karawang

Polres Karawang – Kembali, Polres Karawang melakukan penangkapan komplotan curanmor yang sering meresahkan di wilayah Kabupaten Karawang. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K saat digelarnya Konferensi Pers di lobby Mapolres Karawang, Selasa (12/3/2019).

Kasat Reskrim mengatakan, kami berhasil mengamankan dua orang pelaku spesialis pencuri sepeda motor yang berinisial H (33) dan RH (33). Terhadap kedua pelaku dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melakukan perlawanan kepada petugas dan melarikan diri saat hendak ditangkap, sehingga petugas melakuka tembakan dibagian kaki dan betis.

Diungkapkannya, para pelaku sudah seringkali dalam menjalankan aksinya dengan mengincar rumah atau kontrakan yang kondisinya sepi. Pelaku melakukan pencurian sepeda motor pada malam hari menggunakan kunci T dengan hitungan menit, ungkap Kasat Reskrim.

Dari tangan pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti berbagai macam kunci T dan lima unit sepeda motor. “Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 KHUP pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tegas AKP Bimantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *